LG GW305

Ajang pameran terakbar bagi industri telekomunikasi di tanah air – Indonesia Cellular Show 2010 - dimanfaatkan LG Mobile Communications Indonesia untuk memperkenalkan handphone terbarunya, LG GW305. Lahir dari jajaran messaging phone, LG GW305 digadang-gadang menjadi idola baru bagi para penggemar berkirim pesan melalui perangkat handphone.

Bila model sebelumnya, LG GW300 tampil dengan penampakan lebih dinamis melalui desain dan kolaborasi warnanya, seri GW305 justru datang dengan desain yang lebih dewasa. Ini terlihat dari pilihan desain keypad navigasi dan sebagian tombol untuk mengakses menu di dalamnya.

Bentuknya cenderung persegi, ditimpal dengan aksentuasi warna perak, sangat mewakili citra profesional dan modern penggunanya. Gubahan desain dibuat cermat tanpa mengorbankan kenyamanan penggunaannya.

Lahir dari jajaran messaging phone pilihan LG GW305 pun membawa serta seluruh keunggulan yang ada pada pendahulunya. Kamera 2 MP, port audio 3,5mm, radio FM, Bluetooth dan slot microSD card (up to 4GB). Juga, ada aplikasi Facebook, threaded sms, e-mail, serta fitur menarik LiveSquare!™. Fitur terakhir tadi berfungsi seperti halnya communication log, yang mencatat segala aktivitas komunikasi pada ponsel, dengan memungkinkan pengguna menyimpan nomor kontak rekan yang dipilih dalam bentuk avatar-avatar lucu.



Tawaran harga untuk LG GW305 ini tercatat menggiurkan. Ya setidaknya bisa kompetitif dengan pesaing lainnya seperti Samsung CorbyTXT dan Nokia C3. Banderol resminya yakni Rp 999.000,-. Hanya, di beberapa sentra perniagaan, ponsel ini bisa ditebus sedikit lebih murah. Tak jauh beda dengan banderol seniornya.

Tidak ada komentar:

Copyright © Informasi Untuk HP