huawei g6620

Belum lama ini diajang Indonesia Cellular Show 2010 Huawei memamerkan ponsel QWERTY trendi ke hadapan publik. Tampilannya atraktif dan terlihat enerjik, yang memang cocok untuk pasar segmen muda.

Ponsel Huawei G6620 ini disebut-sebut sebagai one stop entertaintment, dengan beragam kelebihan. Di sini ponsel ini menawarkan fitur-fitur menarik yang pasti disukai kaum muda seperti musik, games, dan layanan social networking (chatting).

Serupa ponsel lokal asal Cina, Huawei G6620 didukung dengan dua slot SIM card GSM, yang bisa hidup bersamaan meski tak dual standby. Untuk kamera masih sebatas resolusi 1,3 MP, dengan dukungan zoom digital 4x.

Yang pasti, untuk urusan musik ponsel QWERTY ini tercatat lebih dari cukup. Pasalnya, sudah ada memori internal 8GB. Selain itu, pemutar musiknya dilengkapi fitur SRS Music Effect, yang memungkinkan keluaran audio lebih mantap dan menggelegar.

Untuk harga belum ada kejelasan. Hanya saja, pihak Huawei menyatakan range harga produknya tersebut ada di kisaran 100 – 200 dollar AS. Wah ... masih susah nebaknya :(

Spesifikasi
Jaringan: Dual on GSM-GSM; Kamera: 1,3 MP, video; Memori: 8GB; Konektivitas: bluetooth™ 2.1 (A2DP), Fitur lain: full Qwerty keyboard, player MP3/AAC/AAC+/MPEG-4, Radio FM, Java Support, Aplikasi social networking, SRS Music Effect, chatting, games.

Tidak ada komentar:

Copyright © Informasi Untuk HP